apo kabar wong kito #galau?

Tidak terasa sudah bulan Maret, dan di blog ini sudah berbulan-bulan tidak muncul tulisan yang baru. Ya, tiga-empat bulan belakangan saya sedang sok sibuk. Dan ini adalah akhir pekan paling menenangkan selama ini.

Tugas kantor setengah + dua setengah bulan dan berbarengan dengan skripsi membuat saya semakin kurus. Tapi alhamdulillah, keduanya lancar. Meskipun tidak maksimal.

Kata si Kiki: “Ya, nggak enak juga kalau nggak ada susahnya. Masak gampang sekali. Gak asyik juga kalau nggak ada tantangannya”. Itu kata si Kiki saat saya telepon dia beberapa minggu lalu. Dia juga sedang bikin KTI (karya tulis ilmiah) dan proposal penelitiannya tentang dampak duduk terlalu lama dengan sampel para supir taksi, sempat ditolak taksi bluebird. Syukurlah taksi lendang karun menerima.

Itu kata-katanya saat beberapa minggu lalu, saat saya sedang capek-capeknya begadang dan bolak balik kost, kampus, kantor auditee, juga rumah dosen yang di kilometer 14 itu. Yang bikin sulit karena dosennya susah sekali ditemui. Saya ke kampus, eh dosennya baru saja pulang, atau ke luar kota. Padahal sudah izin sama bos, jadi tidak enak karena malah tidak ada hasilnya. Itu terjadi berkali-kali.

Dan seminggu lalu saya ujian skripsi dan kompre. Lancar jaya. Katanya bulan April wisuda tapi saya galau karena wisudanya wajib dan kemungkinan besar saya hadir sendirian. Tapi saya ingin mengajak Kiki ke sini. Katanya dia ingin sekali ke Palembang lagi, yah, sekalian menemani abangnya ini wisuda. Semoga. Hehehehe.

Palembang, 18 Maret 2012, 23.16 WIB

“Hasta la victoria siempre!”

5 Responses to “apo kabar wong kito #galau?”

  1. darisjati Says:

    Selamat, sebentar lagi menanggalkan sarjana muda —-> Sarjana Tua, hihihi😀

    • shavaat Says:

      terima kasih, pak dosko.
      hehe, sudah gak jadi mapala lagi ni, pak. kan ga mahasiswa lagi. tapi ikut pak dosko, nih, jadi tuapala. tua-tua pencinta alam.😀

  2. ghea Says:

    yaah, dua kali wisuda, masa yang nemenin keluarga lagi kaak? *kompor* hahaha S.E.lamat kaak!! wohoow!! \m/

    • Rahma Says:

      memperjelas…
      maksudnya pas wisuda nanti noris ditemani sama nyoya..ehehe

      R ead:nyonya= isteri..

      • shavaat Says:

        @ghea: duh. *melipir. tidak apa2, ghe, kan masih ada wisuda berikutnya. terima kasih, hey, mahasiswa UI.
        @rahma: maunya sih begitu, rahma. tapi apa daya, belum digariskan kisahnya begitu. hehehe.


Leave a Reply

