resolusi 2011

Resolusi saya untuk 2011 ini biasa saja. Saya ingin berat badan saya naik. Itu saja. Agar nanti pulang lebaran, keluarga di rumah tidak cemas melihat saya kurus melulu.

Semoga terlaksana. Amin.

Kenten, 30 Januari 2011, 23:52 WIB

“Sekarang saya pindah kost di Kenten. Lumayan jauh dari tempat kerja. Tapi asyik kalau sekali-kali bersepeda”

12 Responses to “resolusi 2011”

  1. Heidy Says:

    Wheheheheeee… lembo ade… ngaha ka mboto

  2. ghea Says:

    nyahahaha kenapa gambarnya haruuss…
    iya kak, saya dukung, biar tambah gemuk, biar nggak keliatan kaya anak kecil lagi *kaya di poto yang saya bilang bahkan anak kecil lebih tinggi dari kakak. mehehehe semangat semangaat!

  3. gerie813 Says:

    sini bagi2 daging & lemak ya je..
    Hehe
    aku malah makin gendut + buncit sekaliii…-.-‘

  4. miqo Says:

    juna, gimana klo kita tukar badan saja,haha..

  5. pakerteh Says:

    Kalo kaya Ade Rai gimana Jun?πŸ˜€

  6. wahyu nugroho Says:

    awal join krn liat promo dari temen , pikirnya coba2 aja deh, toh modalnya gak gede, gak bikin bangkrut :)) sama sekali gak mikir muluk2 mau dapetin 5M, bisa balik modal & untung dikit aja udah seneng… :)) skr hasilnya udah mayaaannn…yg penting udah b…alik modal, selanjutnya tinggal nunggu 50rb’an dan 10rb’an mengalir masuk ke rekening :)) ayo temen2 ikuti jejakku… menikmati hasil dari onlen tanpa ribet dan gak perlu modal gede… awalnya emang kayanya gak mungkin, tapi setelah dijalanin ada hasilnya :)) silahkan klik link berikut ini : http://www.program5milyar.com/?id=wahyu.nugroho silahkan membaca dan memahami bagaimana bisnis ini berjalan… selamat mencoba ^.* Sorry for random tagging, please feel free to remove… Buat yang mau ikutan.. caranya gampang banget… tinggal klik salah satu link di bawah… Lalu isi form pendaftarannya…. Tunggu konfirmasi via email.. Transfer ke rekening para sponsor atau titip ke webmaster Lalu konfirmasi transferannya… Setelah webnya diaktifasi… tinggal promo2 deh..& tunggu aliran dana mengalir ke rekening kita..^^


Leave a Reply

