lagi (sok) sibuk

Saat-saat menghadapi uts terakhir. Sekaligus, lagi bikin TA: sebenarnya saya mau ambil bidang pajak, gara-gara akuntansi pajak saya kemarin nilainya parah, mau balas dendam ceritanya. Tapi saya putuskan ambil sistem akuntansi pemerintah saja. Objeknya pasti bisa ditebak: ya, Pemda Dompu. Judulnya: Evaluasi Laporan Keuangan Pemeritah Daerah Dompu Tahun 2006. Setidaknya kalau saya pulang ke kampung tidak blank begitu saja kalau ditanya tentang laporan keuangan pemda seharusnya seperti apa…🙂

Setelah TA ada ujian kompre yang jelas bikin pusing kepala. Doakan saya, kawan…

14 Responses to “lagi (sok) sibuk”

  1. iyok736 Says:

    wah….gw jadi pingin liat outline punya loe Jhe…

    shavaat: Outlinenya mantap, Mas. Tapi jadi nyesel, harusnya ga seserius itu. Padahal dibikin yang sederhanapun ga apa2. Akhirnya repot sendiri sekarang, bikin TA-nya mesti seberat itu

  2. Black_Claw Says:

    oh, di laporan keuangan itu paling cuman betebaran windos dimana-mana. Analisi itu cuman memperlambat saja, saya kira.

    shavaat: yang dievaluasi bukan sistem operasi komputernya, Black. Tapi, lebih ke kesesuaian dengan UU dan peraturan pemerintah

  3. conandole Says:

    Bagus2,hehe…

    shavaat: moga2 ada manfaatnya untuk kampung halaman…

  4. morinawa Says:

    gak ngerti dah….

    pembicaraan berat!!!

    shavaat: akuntansi itu bikin otak puyeng memang…

  5. heidy Says:

    Amin…3x

    shavaat: semoga TA mu lancar juga..Amin

  6. Black_Claw Says:

    Kalau begitu semuanya tidak sesuai. Katanya aplikasi_office tapi prakteknya HANYA mikrosop ofis. Lain dari itu ditolak.
    shavaat: makanya tugas ente tuh untuk mem’bumi’kan linux…

  7. Black_Claw Says:

    Eh… sebelumnya sempet nulis sekejap tentang kapan kawin.. .:

    “… Ketika aku bilang cinta padamu Maka sejak itulah aku harus rela bahwa kedudukanku menjadi pemberi, yang tidak mengharap pemberian Sejak itulah aku harus rela untuk memberikan perhatianku kepadamu Sejak itulah aku harus rela untuk merawatmu dengan segenap kasih sayangku Sejak itulah aku harus rela untuk selalu melindungimu Sejak itulah aku harus rela memberikan kesetiaanku kepadamu Tapi ini begitu berat, […]”

    KOK DIHAPUS!!!!

  8. shavaat Says:

    @black: saya hapus karena sajak itu bukan sekarang saatnya dipublish🙂
    Soalnya kurang garang, Black. Masa’ melow begitu. Hanya hacker seperti ente saja yang mencoba melankolis, h3. Tapi, sudah telanjur dibaca begini, mungkin ntar dipublish lagi…

  9. Yari NK Says:

    Saya doain deh mudah2an lulus dengan hasil yang memuaskan…..Amin.🙂

    shavaat: A min (A-)..

  10. Black_Claw Says:

    WAH CIKEN!!! =))

    shavaat: ho3

  11. conandole Says:

    Kayakny kata2 d atas bgus juga..hmm..jago juga ente…
    Ajarin dunkz hehe

  12. cingi_canga Says:

    kapan kawin??
    yang benar itu kapan penempatan???!!

  13. pembawacerita Says:

    yoyoyoyoyo…
    semangat bikin TA ya Jack…
    biar lulus tepat waktu
    biar segera menikah
    biar penenpatan sudah ada teman hidup

    shavaat: Amin.. Tentang segera menikah, busyet dah…(kenapa kalau mau lulus pertanyaannya seperti ini?). Sama siapa Mas? Siti Nurhaliza udah nikah, sudah sakie’ hati ambo,🙂 Kalo tentang teman hidup, ada sepatu converse bulukan yang pasti saya bawa ke tempat penempatan, ha3


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: