telah aku putuskan

telah aku putuskan

untuk menulis di blog ini lagi,,,

[setelah selama dua bulanan (sok) sibuk, he3]

6 Responses to “telah aku putuskan”

  1. Black_Claw Says:

    Soa romo kamanae…

  2. shavaat Says:

    @black: ha3,,kamu tau seperti apa sebenarnya saya, kawan

  3. conandole Says:

    iyo soa…

    tiap hari di tongkrongin ga penah ada..he..

  4. nestina Says:

    naa gitu dunk, bro nulis…
    sbenernya Nez adl fans uje dalam hal nulis ini, blog d fs atw dsni dah slese nez baca
    cuman ya gak ninggalin komen
    bingung aja, all great..
    “perjalanan akan selalu mendekatkan hati” [810/SPA/2007]
    salam rimba

  5. Black_Claw Says:

    esaya dulu waktu sma anak palasma loh.😛

  6. shavaat Says:

    @Nez: trima kasih buat dukungannya. Jangan lupa tinggalin komen [senyum]
    @Black: betulan? tapi saya g pernah melihat ente manjat2 di depan musholla. Mungkin biar wallnya g jebol kali ya, h3


Leave a Reply

